Friday, August 31, 2018

Undangan sosialisasi Percepatan Pencairan Dana Program Indonesia Pintar (PIP) Tahun 2017

Kepada
Yth. Kepala SMP Negeri dan Swasta 
Hal : Undangan sosialisasi Percepatan Pencairan Dana Program Indonesia Pintar (PIP) Tahun 2017


Menindaklanjuti Surat dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Nomor : 2896/D3/KP/2018, Perihal : permintaan pelayanan percepatan pencairan PIP siswa SMP di seluruh Indonesia. maka diminta bantuan Saudara untuk hadir dalam sosialisasi pada hari Selasa, 04 September 2018 sebagaimana pembagian wilayah sebagai berikut  :
No
Wilayah
Lokasi
Alamat
Jam
1
Barat
SMPN 26 Surabaya
Jl. Raya Banjarsugihan No.21
09.00 Wib - selesai
2
Pusat
SMPN 3 Surabaya
Jl. Praban No.3
09.00 Wib - selesai
3
Selatan
SMP NEGERI 22 SURABAYA
JL. GAYUNGSARI BARAT X/38 SURABAYA
09.00 Wib - selesai
4
Timur
SMPN 19 Surabaya
Jl. Arief Rachman Hakim 103B
09.00 Wib - selesai
5
Utara
SMPN 2 Surabaya
Jl. Kepanjen No.1
09.00 Wib - selesai

Untuk memperlancar proses pencairan diharap saudara sudah membawa data siswa penerima PIP yang belum cair dengan format terlampir dan FC. KK serta FC. KTP Orang Tua yang bersangkutan.
Demikian atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

  • Silahkan Saudara unduh/download Surat dan Format Laporan, CLICK DISINI

1 comment:

  1. Hubungi kami:
                                                via BBM INVITE: {D8980E0B}
                                                  WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
                                                    Tel .... (+ 44) 7480 729811
    e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? Atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk menyediakan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    ReplyDelete